InstogramPRO

Discover instagram, easiest and fastly.

Latest posts of #folkgreen

just now
Life was meant for good friends and great adventures.🏕If I can, I think I'll publish a post a day. What do you think?
48 likes 4

Life was meant for good friends and great adventures.🏕 If I can, I think I'll publish a post a day. What do you think?

gergok yeah go for it! you have nice photos 🙌🏻

albeross_ Che bello che sono come poser😂

3 minutes ago
Setelah melewati lorong panda (karena banyak bambu disitu) kita akan naik sedikit tanjakan, tapi sebelumnya kita berhenti sebentar ambil momen karena lagi cakep banget matahari udah mulai naik dan lautan awan masih kelihatan.Sapa nih yang udah ke bukit kendil temanggung ? #ExploreIndonesia
14 likes 3

Setelah melewati lorong panda (karena banyak bambu disitu) kita akan naik sedikit tanjakan, tapi sebelumnya kita berhenti sebentar ambil momen karena lagi cakep banget matahari udah mulai naik dan lautan awan masih kelihatan. Sapa nih yang udah ke bukit kendil temanggung ? #ExploreIndonesia

arifauzi16 Wes bola bali mas😍😂

nengahnemo Aku otewe😋😋

4 minutes ago
just now
just now
Kita menikmati pemandangan hidup dari pelataran surgaMelihat insan yang tak pernah lelah bercinta melawan arah kiblatBerusaha keras menyantap titik-titik bahagiaYang tersedia dalam sudut pandang Tuhan yang kita anggap berbeda namaMenatap lembut kecupan sore hingga membuat perangah hebat di mata cakrawala;@fiersabesari ▪️▪️▪️▪️▪️📍: G.Kembang 2.340 Mdpl➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖#mountain #mountainesia #mountaindew #mountainer #mountainering #hiker #folkindonesia #folkgreen #folk #instapendaki #pendakiindonesia #pendakigunung #pendaki_lampung #pendakilampung #indotravellers #traveller #travellerindonesia #travellers #pendaki_id #idpendaki #pendakiphotograper #fiersabesari #fiersabesariquotes #gunungkembang2340mdpl #gunungkembang
5 likes 0

Kita menikmati pemandangan hidup dari pelataran surga Melihat insan yang tak pernah lelah bercinta melawan arah kiblat Berusaha keras menyantap titik-titik bahagia Yang tersedia dalam sudut pandang Tuhan yang kita anggap berbeda nama Menatap lembut kecupan sore hingga membuat perangah hebat di mata cakrawala; @fiersabesari ▪️ ▪️ ▪️ ▪️ ▪️📍: G.Kembang 2.340 Mdpl ➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖ #mountain #mountainesia #mountaindew #mountainer #mountainering #hiker #folkindonesia #folkgreen #folk #instapendaki #pendakiindonesia #pendakigunung #pendaki_lampung #pendakilampung #indotravellers #traveller #travellerindonesia #travellers #pendaki_id #idpendaki #pendakiphotograper #fiersabesari #fiersabesariquotes #gunungkembang2340mdpl #gunungkembang

8 minutes ago
In love with Switzerland!•⁠⠀•⁠⠀•⁠⠀•⁠⠀•⁠⠀#seealpsee #alpstein #roamtheplanet #switzerland #schweiz #visitswitzerland #folkgreen #mountainstones #stayandwander #roamtheplanet #panasonic #lake #exploretocreate #visualambassadors #eclectic_shotz #theoutbound #photooftheday #allaboutadventures #инстаграмнедели #旅行#природароссии #自然 #photography #theweekoninstagram #gh5 #fantasticearth
8 likes 1

manuelricciophotography Love the composition 📷 keep going like this!! Check out my feed if you like and follow if you want 🤙🙏

12 minutes ago
Stunning place of Snowdonia 🏴󠁧󠁢󠁷󠁬󠁳󠁿🏴󠁧󠁢󠁷󠁬󠁳󠁿🏴󠁧󠁢󠁷󠁬󠁳󠁿••Repost @theredbackpacktraveller with · · ·  My new post ‘A guide to a weekend camping in Snowdonia’ is now up on my blog! Link in Bio🎒.Snowdonia is an incredible place and is somewhere everyone should consider visiting, whether they live in the UK or travelling here from overseas. If you are thinking about taking a trip to Snowdonia but unsure where to start, then check out my blog for a guide to a great weekend in the National Park 🏞....🇬🇧#uk_0utdoors for feature selections and posts📸🇬🇧or send us your favourite shots .... 📸..📸📸📸📸📸📸📸📸📸⛰⛰⛰⛰⛰⛰⛰⛰⛰ ..#snowdonia #snowdon #nationalpark #snowdoniagram #visitwales #travel #travelblog #travelblogger #travelguide #traveladvice #travelguidance #camping #campingtrip #ukshots #ukshooters #canonphotography #theredbackpacktraveller #watkinspathwaterfalls #waterfalls #folkgreen #exploreoutdoors #visuallife #moodygrams #moodytones #earthpics #stayandwander #adventuretravel #kankenism #fjallravenkanken
15 likes 0

Stunning place of Snowdonia 🏴󠁧󠁢󠁷󠁬󠁳󠁿🏴󠁧󠁢󠁷󠁬󠁳󠁿🏴󠁧󠁢󠁷󠁬󠁳󠁿 • • Repost @theredbackpacktraveller with · · · My new post ‘A guide to a weekend camping in Snowdonia’ is now up on my blog! Link in Bio🎒 . Snowdonia is an incredible place and is somewhere everyone should consider visiting, whether they live in the UK or travelling here from overseas. If you are thinking about taking a trip to Snowdonia but unsure where to start, then check out my blog for a guide to a great weekend in the National Park 🏞. . . . 🇬🇧#uk_0utdoors for feature selections and posts📸 🇬🇧or send us your favourite shots .... 📸 . . 📸📸📸📸📸📸📸📸📸 ⛰⛰⛰⛰⛰⛰⛰⛰⛰ . . #snowdonia #snowdon #nationalpark #snowdoniagram #visitwales #travel #travelblog #travelblogger #travelguide #traveladvice #travelguidance #camping #campingtrip #ukshots #ukshooters #canonphotography #theredbackpacktraveller #watkinspathwaterfalls #waterfalls #folkgreen #exploreoutdoors #visuallife #moodygrams #moodytones #earthpics #stayandwander #adventuretravel #kankenism #fjallravenkanken

14 minutes ago
Teman bermain.. "Orang dewasa dapat membuat perang dengan kekuatannya, namun anak - anak mampu membuat sejarah kehidupan dengan kelucuannya"..Gear : @fujifilm_id #XA3_idLens : #fujinon #XC1650.. #fujifilm_id #terfujilah #xa3 #xa3_id #gofujifilm #foggymoody #zonafotografi #gameoftones #lightroom #huntingfoto #humanportrait #folkindonesia #instanusantara #exploreindonesia #portrait #potrait #fujiguys_id #indotravellers  #idpetualang #folkgreen #thisisindonesia #exploreindonesia #artofvisuals #moodyports
45 likes 0
15 minutes ago
Jika kalian menemuka suasana seperti ini apa yang bakalan kalian lakukan?.Kalo temen aku yang satu ini @ihlas_chaplin kalo liat beginian gk mau diajak pulang pulang, jomblo emang gitu ya?Kebetulan temen aku @ihlas_chaplin lagi jomblo🤣...#explore #explorelombok #masihdilombok  #pecandusenja#folkindonesia #exploreindonesia #dailyhijab #explorealamindonesia #folkscenery #traveller #keluarbentar #ayodolan #folkgreen #goodsceneryco #hellonusantara #indonesia #livefolkindonesia #ayodolan #discoverglobe #wildernessculture #welivetoexplore #earthfocus #artofvisuals #igersociety #indotravellers #theweekoninstagram #persuitofportraits #portraitphotography #womenportrait
10 likes 3

hamdymaundy @ihlas_chaplin jomblo pasti berlalu 🤣🤣

ihlas_chaplin 🤘😋🤘

18 minutes ago
Looking fooorrr ... ?..If @mrizalfrmnsyh_ Lok. Curug Cikuluwung, Bogor, Jawa Barat#igersociety
243 likes 18

Looking fooorrr ... ? . . If @mrizalfrmnsyh_ Lok. Curug Cikuluwung, Bogor, Jawa Barat #igersociety

rahmancosta92_ Bogor lagi dong

m.habibiazmi Kade ah mang sien kitu

18 minutes ago
Tidak lama lagi malam akan tiba. Langit jingga telah menyerupai logam kelam. Berkarat dan mulai pekat, menyisakan kehampaan dalam gelap. Tampak temaram, menyisakan kenangan dalam benak.Selalu saja seperti ini. "Apakah kenanganku masih tersisa? atau telah tergantikan oleh purnama lain?." Gumamnya agak ragu. Lalu ia tenggelam dalam ruang tak bernama, seiring lenyapnya matahari ditelan waktu yang tak dikenal.Kenangan kerap mengganggunya di kala gelap. Ia selalu mendambakan kebebasan, kebebasan yang terdapat di alam liar. Melampaui hukum-hukum manusia, dimana semua sama di hadapan alam.Ketika rutinitasnya mulai menjejal, ia mempertaruhkan jiwanya, bahkan dunianya, agar terlepas dari jeratan kebosanan yang membelenggu langkahnya. Karena langkahnya adalah kebebasan, dan kebebasannya adalah tanggungjawab. "Kebebasan lebih baik daripada emas dan perak." Gerutunya sembari menikmati deburan ombak.Keheningan dan keindahan alam membuatnya terbuai berkali-kali. Ia tersihir olehnya, dan berulang kali ia menyatu dengan kesunyian alam yang nyaris sempurna.Semacam candu yang telah menggerogoti tubuh dan pikiran, membuatnya mabuk kepayang sehingga ia rela menghabiskan waktu di tempat yang jauh lagi dalam waktu yang lama. Kendatipun itu tak sia-sia, sebab setiap kali berjalan ia menemukan cinta.
94 likes 41

Tidak lama lagi malam akan tiba. Langit jingga telah menyerupai logam kelam. Berkarat dan mulai pekat, menyisakan kehampaan dalam gelap. Tampak temaram, menyisakan kenangan dalam benak. Selalu saja seperti ini. "Apakah kenanganku masih tersisa? atau telah tergantikan oleh purnama lain?." Gumamnya agak ragu. Lalu ia tenggelam dalam ruang tak bernama, seiring lenyapnya matahari ditelan waktu yang tak dikenal. Kenangan kerap mengganggunya di kala gelap. Ia selalu mendambakan kebebasan, kebebasan yang terdapat di alam liar. Melampaui hukum-hukum manusia, dimana semua sama di hadapan alam. Ketika rutinitasnya mulai menjejal, ia mempertaruhkan jiwanya, bahkan dunianya, agar terlepas dari jeratan kebosanan yang membelenggu langkahnya. Karena langkahnya adalah kebebasan, dan kebebasannya adalah tanggungjawab. "Kebebasan lebih baik daripada emas dan perak." Gerutunya sembari menikmati deburan ombak. Keheningan dan keindahan alam membuatnya terbuai berkali-kali. Ia tersihir olehnya, dan berulang kali ia menyatu dengan kesunyian alam yang nyaris sempurna. Semacam candu yang telah menggerogoti tubuh dan pikiran, membuatnya mabuk kepayang sehingga ia rela menghabiskan waktu di tempat yang jauh lagi dalam waktu yang lama. Kendatipun itu tak sia-sia, sebab setiap kali berjalan ia menemukan cinta.

fidz92 Bagus pak 😍😍😍

ginanjarrisang Wih gagahe

19 minutes ago
1/5
27 likes 2

Imam Asy-Syafi’i  rahimahullah pernah berkata, "Berilah nasihat kepadaku ketika aku sendiri, Jauhilah memberikan nasihat di tengah-tengah keramaian, Sesungguhnya nasihat di tengah-tengah manusia itu termasuk sesuatu, Pelecehan yang aku tidak suka mendengarkannya, Jika engkau menyelisihi dan menolak saranku, Maka janganlah engkau marah jika kata-katamu tidak aku turuti"

20 minutes ago
just now
Made with and